Sabtu, 30 April 2016

Cara terbaik mengatasi stress

Stres adalah manusiawi. Setiap orang beresiko mengalami depresi. Oleh karena itu selalu upayakan untuk melakukan yang terbaik disetiap langkah kaki kita karena apa yang kelak kita terima dari dunia dan lingkungan sekitar berawal dari apa yang kita berikan hari ini, apakah manfaat positif atau negetif. Ini adalah hukum alam teman.
Patut juga untuk kita sadari bahwa baik orang baik maupun orang jahat terus diuji oleh dunia ini. Ujian kebaikan hati tidak pernah berakhir. Ini dimaklumkan/ diijinkan oleh Yang Maha Kuasa agar kita benar-benar tulus dan tetap rendah hati disetiap hari yang dilalui. Ujian kehidupan inilah yang beresiko menekan kita hingga mengalami depresi yang berkepanjangan. Oleh karena itu mari kita antisipasi bersama teman.
Ukuran stres untuk setiap orang jelas berbeda. Ada orang yang jika dimarahi begitu saja sudah merasa tertekan akan tetapi ada juga oang yang baru merasa tertekan setelah dirinya benar-benar dipermalukan didepan umum. Kepekaan terhadap tekanan sebenarnya tergantung dari pengertian setiap manusia. Apabila seseorang tahu dan mengerti bahwa dia bersalah, tidak perlu di marahipun pasti ia sudah merasa tertekan dan segera memperbaiki kesalahannya.


9-cara-efektif-mengatasi-stress-14-cara-menghindari-depresi-6-sumber-tekanan-kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar