Rabu, 04 Mei 2016

Jangan caper itu tidak baik. Cari perhatian berkualitas

Caper itu tidak baik. Perhatian itu tidak perlu dikejar – Mendapatkan diperhatian oleh orang lain adalah problematika kehidupan bagi setiap orang. Ini memakan banyak waktu, pikiran dan tenaga untuk mewujudkannya. Tidak jarang kita temukan banyak dari teman-teman disekitar yang hidupnya ambur radur karena mencarinya dengan cara yang salah. Alangkah baiknya jika setiap orang tidak mengedepankan untuk mendapatkan ini dari orang lain melainkan mendahulukan diri sndiri untuk memberi perhatian kepada orang-orang disekitar kita. 

Mencari perhatian itu tidak penting, kedepankanlah berbuat baik

Sesungguhnya “memperoleh hal ini bukanlah yang utama dalam hidup”. Setiap dari kita harus kembali mereview mindset sendiri/ pola pikira masing-masing, “apakah yang sebenarnya menjadi tujuan hidup kita di dunia ini?”. Tujuan hidup yang baik tentunya akan mendekatkan kita kepada orang lain sekaligus nilai plus yang didapatkan adalah perhatian dari mereka.
Jangan kosentrasikan kehidupan anda pada “untuk mendapatkan perhatian” melainkan fokuskan diri ini untuk melakukan kebaikan kepada semua orang. Kebaikan yang kita lakukanlah yang secara tidak langsung akan membawa hidup kita untuk diperhatikan oleh orang lain. Revolusi pola pikir seperti ini harus kita lakukan agar kelak tidak terjebak dalam perbuatan-perbuatan sempit untuk mencari sensasi negatif.

Cara yang salah mencari perhatian dari lingkungan sekitar. Jangan caper itu tidak baik teman



9 Cara mencari perhatian dari orang lain - Mendapatkan diperhatikan dengan cara yang beradab - menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village

Tidak ada komentar:

Posting Komentar