Sabtu, 11 Juni 2016

Cara mengatasi windows yang crash lagi dan lagi

Salam sahabat IT
Cara mengatasi windows yang crash lagi dan lagi - Teknologi tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Tanpa teknologi banyak hal yang tidak bisa dilakukan dan dinikmati bersama keluarga. Dalam dunia kerjapun teknologi membantu memperlancar pekerjaan sehari-harinya. Bahkan tidak berlebihan jika kita katakan bahwa tanpa teknologi mobilitas/ pergerakan kita terbatas disitu-situ saja.
Teknologi komputer memudahkan pekerjaan dikantor. Waktu yang dipergunakan untuk bekerja menjadi lebih efektif dan efisien. Masalah baru muncul ketika windows PC yang kita gunakan mulai usang. Start up mulai lambat, proses membuka sebuah software lebih lemot dari biasanya. Ini jelas tidak kita inginkan sebab beresiko menghilangkan data-data penting dan memperlambat kerja pada umumnya.
Keadaan seperti ini tidak bisa ditoleransi lebih lama lagi. Keputusan untuk menginstal ulang menjadi alternatif terbaik. Tentu saja harus menunggu hingga seluruh aplikasi diinstal kembali, waktu satu dua hari itu tidak terasa untuk urusan ini.
Kita sendiri memperbaiki-nya langsung sebab kegiatan ini tidak begitu sulit bagi yang sudah terbiasa. Sambil juga menghemat ongkos perbaikan yang mungkin harus dikeluarkan. Kadang kesal juga terus menerus melototin komputer dan mengamati pergerakan angka dalam setiap proses instalasi. Oleh sebab itu, bagi teman-teman yang ingin melakukan instal ulang lebih baik serahkan saja sama tukang reparasi di kota. Hanya saja resikonya adalah ketika apa yang diinstal oleh sikawan tidak sesuai dengan harapan kita. Ini kerap kali terjadi apalagi ketika siabangnya suka otak-atik hardware bawaan di PC kita. Berhati-hatilah mempercayakan perbaikan perangkat komputer anda ke orang lain. Jaman sekarang, pedagang yang tidak jujur, bukan tidak ada. Kejelian dan kewaspadaan kitalah yang mampu mengenali itu.
Demikian saja tulisan saya tentang cara mengatasi windows yang crash lagi dan lagi. Salam santun!


10 Cara mencegah windows instal ulang terus - Mengatasi crash yang berulang-ulang dalam sistem operasi windows PC - menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village

Tidak ada komentar:

Posting Komentar