Sabtu, 11 Juni 2016

Merindukan jawa

Merindukan Jawa - Hidup ini berubah-ubah. Dalam pencarian dami pencarian yang kita tekuni, menyadari bahwa sebenarnya kita mencari sesuatu yang hampa. Walau demikian dalam kehampaan kita mengerti bahwa sesungguhnya kita dipersiapkan untus sesuatu yang lebih besar. Ingatlah bahwa itu hanyalah sesuatu bukan semuanya.
Kita tidak tau masa depan dan itu rahsaia yang begitu besar. Dari apa yang kita alami sekarang, jangan berkecil hati sebab untuk itulah kita bertekun. Tetap berbuat baik untuk masa depan yang lebih baik sehingga hidup kita menjadi lebih baik dari sekarang.
Dalam perjalanan hidup yang tidak menyenangkan ini. Akhirnya saya mengerti dari semua tempat yang dijalani, jawa adalah tempat terbaik. Pernah hidup disana mereasa sangat beruntung dan membuat saya menyadari tentang banyak hal yang lebih baik dan lebih pantas diperjuangkan di dunia ini. Selama kita masih hidup, selama itu pula kita menginginkan kebaikan. Jawalah tempat terbaik itu. Ada suatu kerinduan untuk kembali kesana.
Disini saya selalu merasa hampa. Sendiri seolah pikiran melayang-layang ent kemnana. Saya menemukan satu titik dimana hidup kembali bergema namun tidak dari tempat ini. Itu sesuatu ditempat lain. Kembali menerawang dalam pikiran sendiri dan merasakan getaran yang amat mendalam datangnya dari masa lalu. Kembali ke Jawa adalah impianku
Walau telah jauh dari Jawa namun semua yang saya sukai berhubungan langsung kesana. Koneksi tidak pernah lari dan potensi yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang menjadi berarti. Merasa seperti masa depan ada disana. Walau samar-samar namun kentara sekali ada sesuatu yang akan segera memanggil dari sana.
Merindukan Jawa demikian saja teman. Salam luar biasa


Terpanggil Untuk Kembali Ke Jawa - menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village

Tidak ada komentar:

Posting Komentar